Breaking News

Film Dillan 1991 Sudah Bisa Di Tonton


Film Dillan 1991 Full Movie Sudah Bisa Ditonton Di Media Sosial Lain


Campur News – Film dillan 1991 yang tayang dibioskop 3 bulan lalu, akhirnya sudah bisa di tonton dimedia tertentu. Yang tadinya 1990 sekarang berlanjut menjadi dillan 1991. Kalau difilm pertama dilan membuat milea mabuk kepayang, sekarang karakter yang masih diperankan Iqbal Ramadhan itu justru membuatnya dilanda kebingungan.
Pada film pertama, karakter dillan seolah menjai ikon dambaan wanita dengan segala tingkah manisnya. Ia rela melakukan apa pun demi cinta. Namun di Dillan 1991, karakter tersebut lebih terlihat memiliki sikap atas pilihannya sendiri. Dillan tak lagi dibutakan sepenuhnya oleh cinta. Bila sebelumnya menyatakan bahwa siapapun bisa hilang dari muka bumi jika mengganggu Milea, kini ia sendiri bisa begitu cuek. Yang cukup mengganggu dari Dillan 1991 adalah munculnya karakter yugo dan Mas Herdi.peran keduanya terasa kaku dan kurang pas.
Secara keseluruhan, film yang menggambarkan kisah cinta remaja ini mampu mengadaptasi cerita dari novelnya dengan cukup baik. Dillan 1991 bisa menjadi hiburan bagi para remaja dan layak dinikmati untuk sekedar bernostalgia. Namun film ini bisa dibilang keren dalam konfliknya karena mengundang rasa atau suasana penontonnya. Karena sering terjadi pada percintaan masa SMK.
Nah jika kalian penasaran dengan vidionya, silahkan kalian kunjungi fanspage milik Aang Rahayu, dan jangan lupa ikuti fanspage tersebut akan ada film terbaru yang diupdate.
Fansapage Aang Rahayu : https://www.facebook.com/aangrahayu04

No comments