Breaking News

Coming Soon Youtube Rewind Majalengka


Youtube Rewind Majalengka : Coming Soon


Campur News – Youtube Rewind adalah sebuah vidio yang merupakan rangkuman dari hal-hal yang terjadi sepanjang tahun, terutama yang viral dan trending topik di Youtube. Youtube rewind biasanya dibuat secara global oleh pihak Youtube dan tentunya terdapat Youtubers atau Creator dari seluruh dunia yang dianggap terkenal atau terpengaruh. Namun beberapa daerah mulai ikut membuat versinya masing-masing dengan komunitasnya.

Membuat Youtube Rewind tentunya tidak semudah membalikan telapak tangan, tentunya proses demi proses harus dijalankan. Memang vidio tersebut berdurasi beberapa menit tetapi prosesnya yang berjam-jam bahkan berhari-hari atau berbulan-bulan. Untuk mencapai hasil yang lebih maksimal, syuting pun tidak mengenal waktu pagi, siang, dan sore tentunya.

Majalengka sendiri tentunya mempunyai tekad yang kuat, serta visi misi dan tujuan yang sudah dipikirkan matang-matang untuk membuat Youtube Rewind Majalengka. Kemungkinan ini akan menjadi generasi pertama yang akan berlanjut hingga menjadi generasi komunitas yang resmi dibawah naungan ke dinasan ataupun pemerintahan. Dalam pembuatan pembuatan Youtube rewind ini tentunya harus mempunyai pergerakan dan pembinaan dari orang-orang yang mempunyai tujuan yang kuat, dan para creator dituntut untuk rela mengorbankan waktu, ide, dan peralatan serta mempunyai niat yang kuat supaya Project ini bisa selesai dan mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Struktur Pengurus Inti Youtube Rewind Majalengka 2019


Tentunya didalam suatu event atau suatu acara tentunya mempunyai kepengurusan ataupun bisa disebut seseorang yang mampu mengkoordinir didalam suatu komunitas supaya Youtube Rewind tersebut berjalan sesuai yang diharapkan. Diantaranya :

Penanggung Jawab    : Deru
Ketua                           :Rizki
Wakil                           :Pramudya
Sekertaris                    : Aang & Odre
Bendahara                  : Ine

Tetapi didalam pembuatan Youtube Rewind Majalengka ini tentunya masih banyak kekurangan dan belum sepenuhnya maksimal, tentunya memerlukan seorang donatur atau yang ingin memberikan partisipasi lewat donasi. Supaya mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Tentunya Majalengka sendiri tentunya akan mempunyai wajah baru, dan terciptanya anak-anak muda yang ingin berkarya, maka sebuah komunitas ini perlu dijaga dan didukung oleh pemerintahan kota Majalengka.

INFO CREATOR MAJALENGKA :


7 comments:

  1. Luarbiasa Semakin majau majalengka dengan anak muda Luar biasa tinggal bagai mana pemerintah dapat membantu dan bisa suport dari apa yang di agendakan anak muda majalengka demi kemajuan majalengka terutama mantap majalengka

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Budak majalengka kreatif
    Budak majalengka bisa,
    Sukses terus pokonmh keur budak majalengka jeung kota majalengkana mugia tambah maju
    Salam creator majalengka

    ReplyDelete
  4. Majalengka semakin Raharja
    Jawa Barat Juara
    Content Creator Bisa Bisa Bisa
    Yu bangkit 🔥🔥🔥

    ReplyDelete