Breaking News

Karakter Joker Di Gemari Oleh Remaja Jomblo Yang Tersakiti


Film Joker : Karakter Joker Di Gemari Oleh Remaja Jomblo Yang Tersakiti


Joker adalah film cerita seru psikologis Amerika Serikat tahun 2019 yang disutradarai oleh Todd Phillips dan diproduseri oleh Todd Philips, Bradley Cooper dan Emma Tillinger Koskoff. Naskah film ini ditulis oleh Todd Phillips dan Scott Silver berdasarkan karakter Joker karya DC Comics.
Film garapan Todd Philips menceritakan asal mula Joker, seorang penjahat paling ikonik di DC. Bekerja sama dengan Warner Bros untuk menghidupkan Supervilian DC Universe, Joker ke dalam layar lebar.


Penonton film Joker terpesona pada peran Joaqiun Phoenix. Berperan sebagai Arthur Fleck, sosok komedian yang gagal dan sering kali diolok-olok dan diabaikan oleh masyarakat. Berakhir berubah menjadi seorang penjahat yang sangat keji.
Penghayatan tingkat tinggi yang dilakukan Joaquin Phoenix sebagai Joker, dikhawatirkan menginspirasi masyarakat awam yang mentalnya kurang stabil untuk melakukan aksi serupa.
Musuh Batman ini tidak memiliki motif jelas dari perbuatan jahat yang dilakukannya. Ketenaran sebagai penjahat yang psikopat mengalahkan beberapa pahlawan super ini menjadi figur penjahat paling ikonik abad ini.

Arthur Fleck juga dalam persimpangan kariernya sebagai badut jalanan telah meniti langkah panjang di jalan mendaki yang menghantarkannya ke dunia yang memisahkan masyarakat kota besar dalam ketidakberdayaan pada status sosial ekonomi.

Film Joker awalnya adalah film tunggal yang tidak memiliki lanjutan. Bahkan film Joker tidak mempunyai scene tambahan setelah credit tittle yang bisa digunakan untuk menandakan lanjutan film.Todd Phillips beberapa waktu menyatakan bahwa ia tertarik untuk membuat lanjutan dari film Joker yang dibintangi Joaquin Phoenix ini. Phillips pernah mengungkapkan Joker adalah film yang tidak membutuhkan sekuel.

Sehingga sosok Joker menjadi viral di sosial media dan bahkan banyak yang menggunakan mekeup joker untuk kesenian ataupun hiburan dari mulai anak-anak, bapak-bapak, dan remaja lainnya. Berbicara mengenai joker kalau di negara lainnya itu biasanya menakutkan layaknya hantu. Karena sosok joker terbilang jahat. Sehingga di Indonesia karakter joker dijadikan bahan candaan atau meme. Ada juga sebagai kuotes galau seperti “Playboy, Terlahir dari seorang lelaki yang dikhianati.” Atau pun ada juga “Pelakor terlahir dari seorang wanita yang disia-siakan.”. banyak sekali candaan netijen karena perkataan yang joker katakan mengundang ancaman/kontroversial suatu pihak.



No comments