Breaking News

Penemuan Bayi Di Aliran Sungai Cilutung Majalengka


Sungguh Tega,Sang Ibu Membuang Bayi Laki – Laki Di Aliran Sungai Cilutung Majalengka


Campur News – Polres Majalengka dan Polsek setempat sekitar jam 10.00 wib telah ditemukan mayat seorang bayi laki-laki di sungai Cilutung Blok Cikempar Desa Kadipaten Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Kamis (28/11/2019).

Mayat bayi laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi yang bernama Jajang, umur 40 Tahun. Pekerjaan Buruh kemudian Jajang langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada Ketua RT Irdi Sardi.

Berdasarkan pemeriksaan dokter Dr. Muhammad Umar Salim dari Puskesmas Kadipaten korban merupakan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki dan Plasenta masih menempel di bayi, diduga korban sudah berada di Air kurang lebih selama 24 Jam, sehingga mengakibatkan korban badannya membengkak dan ditemukannya bercak darah dan sisa darah dibagian kepala, mata menonjol diduga akibat benturan saat berada di Air dan terbawa arus sungai.

Selanjutnya Mayat Laki- Laki tersebut di Makamkan di Pemakaman Umum oleh Perangkat Desa Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Adapun personil yang mendatangi TKP yaitu Kapolsek Kadipaten Kompol Dadang Surahidayat, S.H, Kanit Reskrim IPDA Rino Waluyo, Kanit Prov IPDA Sunardi, Kanit Patroli Aiptu Yudi Rusmayadi, Ka SPK Aipda Endang, Brigadir Cecep Basuki SH,Brigadir Edwin Yanuar SH, Bripda Rizkia DC, Inafis Polres Majalengka Bripda Aldo Siregar.

Penemuan Mayat Bayi Laki-Laki dialiran Sungai Cilutung Blok Babakan Cikempar Desa Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka tersebut kemungkinan dibuang oleh seorang Perempuan yang tidak menginginkan lahirnya bayi tersebut karena diduga bayi tersebut dibuang dengan Plasenta masih menempel diperut bayi, Penemuan mayat tersebut masih dalam penyelidikan Polsek Kadipaten.

No comments