Breaking News

Stok Masker Di Seluruh Apotek Majalengka Kosong


SURVEI MASKER KESETIAP APOTEK MAJALENGKA


Campur News – Saat ini dunia diguncangkan oleh mewabahnya COVID-19. Bagaimana tidak, penyakit yang disebabkan oleh corona virus jenis terbaru ini telah memakan ribuan korban jiwa. Sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus corona, pemerintahan menganjurkan masyarakat untuk melakukan social distancing.


Masker menjadi salah satu produk yang banyak digunakan oleh orang. Tidak hanya untuk mengurangi penyebaran virus atau bakteri bagi orang yang sedang sakit, tetapi juga melindungi dari polusi udara atau bahan kimia yang merugikan tubuh. Apalagi, dengan maraknya wabah penyakit virus corona tidak heran ditemukan bahwa banyak masker-masker yang terjual habis.

Sekitar satu minggu lalu kami mencari masker keberbagai apotek dan toko-toko lainnya untuk dipakai sesuai kebutuhan, tetapi usahanya sangatlah sia-sia semua apotek di Majalengka stok masker kosong ataupun habis. Sempet mencari dan memaksakan keberbagai tempat yang kami tuju diantaranya Apotek Sukaraja, Munjul (Majalengka Kota), dan Sukahaji serta Rajagaluh ternyata hampir sama tidak mendapatkan satu masker tersebut.

Adapun yang tersisa hanyalah masker kain disalah satu Apotek Sukaraja, tetapi kurang cukup untuk kami butuhkan dikemudian hari karena banyaknya anggota dan waktu kerja kami tidak terbatas mencari sumber informasi.

Namun ketika kami cari melalui media online yaitu jaringan Facebook banyak yang mempromosikan masker bermerek sense dan sangatlah banyak tetapi yang disayangkan harganya begitu tidak wajar, apakah ini sudah di beli semua oleh seseorang untuk ladang bisnis ataukah untuk membantu seseorang yang sedag membutuhkan, kehabisan stok masker masih menjadi misteri.

Namun kehabisan stok masker tidak menjadi halangan untuk kita mencari informasi, karena sebuah informasi bisa didapatkan melalui media teman melalui android. Kita tetap dirumah saja menuruti intruksi pemerintahan supaya wabah tersebut tidak menyebar.


No comments