Breaking News

Gus Azmi Dihujat Netizen, Karena Berfoto Dengan Wanita Cantik


Guz Azmi Dihujat Netizen, Karena Tidak Sesuai Dengan Lirik “Ayo Move On” atau “Kami Santri Bukan Artis”


Campur News – Mungkin kalian kenal dengan sosok Gus Azmi yang suaranya merdu dan wajahnya yang tampan membuatnya cepat menjadi idola. Gus Azmi bernama lengkapnya Muhamad Ulul Azmi Askandar Al-Abshor merupakan vokalis dari grup sholawat Syubbanul Muslimin, Grup sholawat ini berasal dari pondok pesantren Nurul Qodim Kalikajar Paiton Probolinggo dan diasuh oleh KH. Hadzul Hakim Noer.


Namun akhir-akhir ini dimedia sosial terbesar yakni Facebook sedang memperbincangkan tentang Gus Azmi, Gus Azmi diclaim karena tentang judul lagu “Ayo Move On” atau “Kami Santri Bukan Artis”. Namun ini ada kaitannya dengan film baru yang akan dibuat dengan judul “Kami The Santri”. Gus Azmi diklaim karena tentang foto berdua dengan seorang wanita cantik membuat para netizen greget dan menganggap munafik. Memang mungkin dulu Gus azmi statusnya tidak punya pacar dan diasuh oleh pondok pesantren sehingga tidak bebas bermain atau dekat dengan santriyahnya. Namun akhir-akhir ini gus azmi popularitasnya menurun karena hal seperti ini. Semua kalangan muda kagum karena lagunya mengajak untuk menjauhkan pacaran dan memilih hijrah. Namun akhir-akhir ini Gus Azmi berfoto mesra dengan seorang wanita. Ini sangat miris terutama untuk kalangan santri.
“Memang manusia mungkin banyak kekurangan dan kelebihan, sehingga akalnya tidak sadar bahwa itu salah dan tidak boleh dilakukan, namun disini gus azmi harus bisa menjadi contoh yang lebih baik khususnya menjadi seorang santri dan fokus untuk bersholawat. Jika memang itu jalan terbaik maka pilih salah satunya halalkan atau tinggalkan.”Ungkap seorang netizen.
“Maaf saya bukan iri dengan kesuksesan orang lain, setidaknya tidak munafik.mungkin banyak dikalangan anak muda sekarang memilih hijrah dan menjauhkan pacaran sehingga mereka lebih memilih putus dengan pasangannya dan menyukai sholawat Gus Azmi.”ungkapnya.
Maka disini introfeksi dan toleransi itu penting, maka keyakinan itu harus ada pada diri sendiri tentunya kepada Allah SWT. Dan ambil hikmahnya saja jangan sampai kita terlalu terjerumus dengan orang lain dan menyukai seseorang berlebihan. Semoga Gus Azmi bisa menyadari bahwa hal itu salah dan harus memilih salah satunya halalkan atau tinggalkan.

1 comment:

  1. azmi hny sekedar foto loh? itu kka adean sm yg ceue ny. yg ceue ny lebih tua dr azmi. azmi ny jg disitu masi muda ka blm umur tua

    ReplyDelete