Breaking News

Penampakan Pocong Bermata Merah Di Kedungwaru Tertangkap Kamera Google Maps


PENAMPAKAN POCONG BERMATA MERAH DI GOOGLE MAPS, HEBOHKAN NETIZEN


Campur News – Konon, didunia ini manusia hidup berdampingan dengan makhluk dari dunia halus seperti hantu atau jin, Kehadiran hantu dan jin ini memang tak kasat mata. Alam yang mereka tinggali pun berbeda dengan alam kita. Namun demikian, enggak jarang keberadaan mereka ini terlihat jelas dengan mata manusia maupun bidikan kamera. Hanya orang-orang tersebut yang mempunyai kelebihan spiritual dan supnatural serta indra ke enam.
Mungkin kalian pasti pernah kan melihat penampakkan hantu yang viral dimedia sosial? Memang diera yang serba canggih ini, penampakan mistis kerap terjadi. Seberapa orang mengalami kejadian mistis yang tak dapat dijelaskan dengan logika. Mitosnya, orang yang melihat penampakan hantu justru bakal diliputi keberuntungan sepanjang harinya.
Nah diindonesia sendiri ada banyak jenis hantu yang dipercaya hidup berdampingan dengan manusia salah satunya yakni hantu yang disebut pocong. Memang penampakan hantu sangat jarang terjadi, demikian ada kalanya mereka menampakan diri. Enggak Cuma didepan manusia, tetapi penampakan ini juga kadang terlihat dikamera, bahkan kamera google street view karena hantu sekarang Cuma ingin dipercayai saja dan dihargai keberadaannya bahwa mereka ada didunia manusia.
Seperti penampakan pocong yang terlihat di Google Street View Kedungwaru Kidul, Kabupaten Demak Jawa Tengah berikut ini. Belakangan dimedia sosial viral penampakan pocong bermata merah yang bakal terlihat saat kalian membuka Google Street View dengan kata kunci Kedungwaru Kidul. Sosok menyerupai pocong bermata merah itu tampak berada ditepi jalan dan melihat kearah kamera Street View.

No comments