Breaking News

Aang Rahayu


Sekilas Tentang Riwayat Saya “Aang Rahayu”, Seorang Penulis Berita


CAMPUR NEWS – Perkenalkan nama saya Aang Rahayu, nama panggilan Aang. Pertama-tama mari kita panjatkan syukur atas kehadirat Allah SWT dengan ini kita masih bisa diperkenankan saling berbagi, sharing mengenai pengalaman saya pribadi. Kenapa saya menuliskan seperti ini? Nah mungkin disini kalian bisa dapat mencontohnya supaya kalian dizaman sekarang harus pintar-pintar menggunakan gadget atau handphone. Singkat saja ceritanya jangan lupa kalian share postingan ini, supaya teman kalian juga dapat mengetahuinya secara lebih lanjut.
Saya asal dari Majalengka, Jawa Barat dan disini saya baru lulus di SMK KORPRI Majalengka. Saya mengambil jurusan Teknik Komputer Jaringan. Memang dulu pas kelas 10 saya tidak jago menulis dan tidak hoby membaca, namun pada saat itu saya belum mengerti tentang pembelajaran dijurusan Teknik Komputer Jaringan. Nah pada saat itu menadapatkan informasi dari teman, dia baru juga menulis diwebsite/blogger. Memang saya belum mengerti katanya bisa menghasilkan uang. Nah disana saya mencoba dan membuat, pas waktu dulu postingannya juga masih abal-abal.belum mempunyai skill yang begitu luar biasa. Namun komitmen saya selalu turun ketika visitor dibawah 20 views. Nah pada saat itu ada seminar tentang ilmu komunikasi, dan pembelajaran tentang android dan komputer. Disana saya tertarik dan pembahasannya hampir sama dengan yang saya lakukan yaitu menulis diblogger dan saya dibuat tercengang visitor seorang pemateri tembus beribu-ribu views dan saya dibekali tentang skill dan cara menulis, akhirnya saya bersemangat lagi meneruskan tentang menulis diwebsite. Akhirnya sampai saat ini alhamdulilah visitor saya tembus sekitar 66ribu lebih dilihat
Mencari Penghasilan Di Internet
Dizaman sekarang kita harus pintar-pintar menjelajah dan menggunakan internet, memang saya bukan orang cerdas bukan juga orang pintar. Namun keinginan saya ingin maju dan berkembang akhirnya saya mampu melewati berbagai permasalahan, dan masalah lainnya. Diinternet saya suka berjelajah sehingga pengalaman saya semakin banyak dan tentunya bisa menghasilkan uang dari internet misalkan blogger, youtube, dan facebook serta yang lainnya semuanya bisa jadi uang asal kita mampu menjalankannya. Penghasilan saya banyak tentunya dibayar oleh pihak google, namanya google adsense. Namun hanya sedikit sebaiknya kita bersyukur. Saya penghasilan bukan Cuma dari blogger, namun dari youtube dan menjadi resseler bisnis online saya jalani, apapun caranya tetap jalani saja karena rejeki sudah ada yang mengatur.
Info lebih lanjut kirim via :

No comments