Breaking News

Hanya Ada Di Majalengka, Sawah Dijadikan Tempat Berfoto


Sawah Dijadikan Tempat Fotografer Hanya Ada Di Majalengka


Campur News – Sudah sekian lama Majalengka tidak pernah ada hujan turun, sehingga sawah dan padi terancam rugi, dan sawahpun kekurangan air sehingga menjadi tanahnya retak tidak subur seperti biasanya. Nah ternyata ada saja orang-orang yang sekedar jalan-jalan serta iseng berfoto disawah tersebut sehingga ketika diposting dimedia sosial menjadi keren, Majalengka loh, Hanya ada di Majalengka sawah dijadikan tempat bermain dan foto.


Yuk intip, beberapa foto yang kita ambil semoga ini bisa membuat anda lebih penasaran. Kita boomingkan Majalengka dengan tempat wisatanya. Padahal ini bukan tempat wisata yah tapi bisa dibilang tempat bermain para remaja :




Nah itu beberapa spot foto yang kita temukan, kalau penasaran bisa kunjungi saja tempatnya yah, alamatnya di Desa Batujaya atau Baribis. Mungkin sekarang tidak dikenakan biaya tapi pasti ada saja orang yang memanfaatkan situasinya, karena Majalengka minimnya lapangan kerja. Sehingga apa saja bisa di uangkan.




Ternyata tempat tersebut tidak jauh dengan tempat jajanan anak muda yaitu bunderan Baribis, disana banyak sekali tempat bermain untuk anak dari mulai kuda, odong-odong, serta yang lainnya. Tempat tersebut juga tidak jauh dari kantor kepolisian, yaitu polsek Cigasong jadi aman dan nyaman untuk tempat bermain anak-anak kecil dan dewasa. Banyak sekali tempat wisata Majalengka.


No comments