Breaking News

Wisata Air Majalengka Yang Sering Banyak Pengunjung


5 Kolam Renang Yang Sering Banyak Pengunjung
Campur NewsMungkin kalian kenal dengan nama Majalengka, ternyata bukan Cuma sekedar tempat wisatanya saja yang terkenal namun kolam renangnya juga banyak yang terkenal hingga ratusan dan ribuan orang sering berkunjung untuk menikmati indahnya wisata air. Jangan kan anak muda, yang tua dan anak kecil juga sering berkunjung untuk berenang serta berlatih menyelam. Nah disini kita akan membahas kolam renang yang ada di Majalengka, semoga bisa membantu anda untuk menemukan keindahan wisata air.
Memang Majalengka banyak sekali wisata air atau kolam renang namun disini kita hanya membahas 5 kolam renang yang sering banyak dikunjungi dan harganya pun puas, diantaranya :

1. Jembar  Waterpark


Taman air unik dengan seluncur berkelok, kolam renang luas, dan patung dinosaurus besar yang berwarna-warni. Yang sering banyak pengunjung terkadang selalu mengadakan event-event seperti kampanye, band dan lain-lain. Cocok untuk mengasuh anak-anak dan fasilitas yang disediakan cukup puas dengan tema dinasaurus. Harga tiketnya juga memang puas sesuai fasilitas yang ada yaitu dari mulai 25.000-30.000,khusus hari minggu sekitar 30.000rupiah. jam bukanya 09.00-17.00 Wib, alamat Ranji Wetan, kasokandel kabupaten Majalengka jawa barat,45453.

2. Grage Majalengka


Waterboom Grage Majalengka cocok jadi lokasi untuk berlibur keluarga, bukan tiada fakta sebab tempatnya juga begitu strategis ada di lokasi dekat dengan jalan raya, dengan cost ticket masuk yang murah-meriah. Namun Cuma hanya ada 2 kolam yakni untuk anak-anak dan untuk orang dewasa, serta memiliki 3 waterboom dan ember tumpah. Tempat ini cocok juga bukan Cuma kolam renang tetapi untuk rekreasi dan bersantai juga sudah disediakan fasilitasnya. Harga tiketnya juga sangat murah sekitar 15.000 untuk satu orang. Alamatnya Jl.Kyai Abdul Halim,Majalengka wetan Kec.Majalengka Kab.Majalengka Jawa Barat 45411, buka setiap hari jam 07.00-18.00 wib.

3. Kolam Renang Surya Kadipaten


Kolam renang di Majalengka selanjutnya yang perlu anda kunjungi adalah Kolam renang surya Kadipaten dimana kolam renang ini merupakan sebuah kolam renang yang lokasinya dibelakang toserba kadipaten. Fasilitasnya pun baik dan harga tiketnya sangatlah terjangkau yakni mulai dari 10ribu sampai dengan 15.000ribu rupiah.

4. Tohaga Indah


Untuk kolam renang ini tentunya hampir sama dengan kolam lain umumnya, yang membedakan adalah adanya sircuit atau jalanan kecil untuk motor FTV. Dan fasilitasnya pun hampir sama dengan umunya dari kantin yang baik dan terjaga, tempat mandi yang bersih, Kafetaris, dan lain sebagainya.untuk tiket masuknya sekitar 25.000ribu karena fasilitasnyapun bertambah.

5.  Kolam Renang Tirta Indah


Kolam renang di Majalengka yang  perlu kalian kunjungi selanjutnya adalah Kolam Renang Tirta Indah, kolam renang ini berlokasi tepatnya dijalan raya kramat Rajagaluh, dusun Logijawi di desa Ujung Berung, Sindangwangi. Ternyata Fasilitasnya pun lengkap dari wisata air, taman bermain, serta terapi ikan dan tempat rekreasi, untuk tiketnya anda hanya menyisakan uang sekitar 15.000 sampai 30.000rupiah saja.
Nah mungkin itu tempat wisata air yang dapat kami sampaikan, semoga ini bisa membantu Majalengka menjadi maju dan berkembang lagi dari tempat wisata Majalengka

No comments