Breaking News

Klarifikasi Tentang Berita Yang Viral

KLARIFIKASI TENTANG BERITA YANG VIRAL PADA 2 HARI YANG LALU...


Assalamualaikum wr. wb

Pada kesempatan kali ini saya selaku penulis dan admin dari website Campur News dan halaman facebook Campur News Majalengka. mohon maaf dengan sangat hormat kepada sekolah SMK KORPRI Majalengka, dengan adanya berita yang saya buat mengenai atau judul "Mengulas sisi mistis SMK KORPRI Majalengka di waktu malam." saya dengan mohon maaf karena berita tersebut tidak benar dan saya akan meluruskan berita ini, jadi yang menjadi permasalahan :

1.kesalahannya ada pada judul dan gambar padahal isinya tidak horor sama sekali.

2.memang awalnya iseng, tetapi entah kenapa menjadi trending.

dengan ini saya membuat klarifikasi dan memohon maaf sebesar-besarnya kepada sekolah tersebut. dan saya sangat bermohon kepada seluruh pengguna akun media sosial terutama facebook, jika kalian mendapat atau menemukan berita tersebut mohon untuk dihapus, mungkin sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf..

Wassalamualaikum wr.wb

No comments