Breaking News

Miyabi Dukung Timnas Indonesia Di SEA GAMES 2019


Miyabi Mario Ozawa Mengenakan Jersey Bertuliskan Sepak Bola Indonesia


Campur News – Mantan artis film dewasa asal Jepang, Mario Ozawa atau dikenal Miyabi ikut mendukung timnas Indonesia di SEA Games 2019. Ia hadir di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina. Kehadiran Miyabi untuk mendukung timnas Indonesia diketahui dari unggahan foto dan vidionya di Instagram.

Dalam unggahan di instan storynya, selasa (26/11/2019), Mario Ozawa terlihat memakai jersey merah dengan logo garuda di dada. Ia juga berfoto dengan bendera merah putih.

“Go Indonesia,” kata Maria Ozawa yang kemudian mencium bendera merah putih. Aksi Miyabi ini terlihat dalam sebuah vidio di inst story akun @maria.ozawa. Sementara vidio yang lain menjelaskan bahwa Maria Ozawa datang ke pertandingan Thailand VS Indonesia ini sebagai brand ambssador sebuah situs judi online.

Maria Ozawa atau miyabi mendukung timnas Indonesia dan memakai jersey garuda.

“Saya disini untuk mendukung Indonesia Ayo Indonesia, I Love U guys, Lets Go,” ucap Maria Ozawa.

Ia juga mengunggah beberapa vidio yang memperlihatkan pertandingan Thailand melawan Indonesia. Sementara itu, Timnas Indonesia U – 22 sukses meraih hasil maksimal di pertandingan pertama Grub B cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019. Indonesia menundukkan timnas Thailand dengan skor 2 – 0.

Pada laga yang dihelat di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, selasa (26/11/2019) sore. Gol Timnas Indonesia U – 22 dicetak oleh Egy Maulana Vikri dan Osvaldo Haay.

No comments