Breaking News

Profil SMK KORPRI MAJALENGKA


SEKILAS MENGENAI SMK KORPRI MAJALENGKA


SMK KORPRI Majalengka sebagai salah satu lembaga pendidikan menengah kejuruan di Kabupaten Majalengka yang mengamban VISI dan MISI SMK, mempunyai keinginan dan tekad untuk mengembangkan sekolah yang berkualitas.

Sejalan dengan arah kebijakan nasional pembangunan pendidikan menengah kejuruan sebagaimana Rencana Strategis Dikmenjur, kami berkenan mengusulkan program Pemberdayaan SMK Berstandar ISO, SMK KORPRI Majalengka Tahun 2019 sebagai salah satu ikhtiar kami dalam upaya pengembangan dan peningkatan mutu penyelenggaraan sekolah, yang diantaranya adalah dengan penataan managemen pengelolaan, pengembangan mutu guru yang memadai melalui peningkatan kompetensi dan sertifikasi, pengadaan modul, dan penyiapan infrastruktur lainnya.

VISI DAN MISI SMK KORPRI MAJALENGKA

VISI SMK KORPRI MAJALENGKA.

“Terwujudnya lembaga pendidikan kejuruan yang mampu memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi guna menghasilkan sumber daya manusia yang unggul berlandaskan imtaq, kompeten, berdaya saing tinggi, berbasis keunggulan lokal dan berwawasan global.”

MISI SMK KORPRI MAJALENGKA

1. Meningkatkan Profesionalisme dan akuntabilitas sebagai salah satu lembaga pendidikan dan pelatihan kejuruan.
2. Melaksanakan sistem Pembelajaran berbasis kompetensi dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi.
3. Mengupayakan mutu layanan pendidikan kejuruan sesuai dengan tuntunan masyarakat dan dunia usaha / dunia industri.
4. Meningkatkan peran serta masyarakat dan dunia usaha / dunia industri dalam pelaksanaan Pembelajaran.
5. Merintis penggunaan bahasa Internasional sebagai sarana menuju lembaga pendidikan yang menghasilkan tamatan berwawasan global.
6. Meningkatkan pembinaan mental peserta didik melalui kegiatan ekstra kurikuler dan keagamaan yang berkesinambungan dan bertanggungjawab.

PROFIL PENULIS :


No comments