Breaking News

Youtube Rewind Majalengka


YOUTUBE REWIND MAJALENGKA 2019 


Campur NewsYoutube Rewind adalah sebuah video yang merupakan rangkuman dari hal-hal yang terjadi sepanjang tahun, terutama yang viral dan trending topik di Youtube. Youtube Rewind biasanya dibuat secara global oleh pihak Youtube dan didalamnya terdapat Youtubers atau Creator dari seluruh dunia yang dianggal terkenal atau terpengaruh. Namun beberapa daerah mulai ikut membuat versinya masing-masing dengan komunitasnya.

YOUTUBE REWIND MAJALENGKA


Youtube rewind Majalengka sendiri belum pernah digarap oleh para komunitas Youtube Majalengka, tetapi ada sebagian Teamnya yang membuat Youtube Rewind Majalengka dengan scene dan alat seadanya. Pada tahun 2018 tepatnya dibulan Desember 2018 pada saat itu telah mengadakan dan merencanakan Youtube Rewind 2018 tetapi karena jumlah anggota yang kurang memadai dan alat yang tidak mendukung maka Youtube Rewind Majalengka 2018 gagal dilaksanakan. Sedangkan didalam sebuah Grup Komunitas Youtube Majalengka lebih dari 100 orang, tetapi mungkin banyak kesibukan tersendiri maka Youtube Rewind Majalengka 2018 tidak tercapai.

Setelah beberapa tahun tidak pernah tercapai, dan ditahun 2019 ini para creator, Youtuber, Vidgram, dan Vlogger mempunyai tekad dan tujuan yang kuat supaya Youtube Rewind Majalengka bisa digarap sesuai visi misi dan tujuan. Dengan melibatkan beberapa pihak termasuk pihak kepolisian, pemerintahan kota Majalengka, dan beberapa para creator Majalengka. Kemungkinan proses pembuatan Youtube Rewind Majalengka membutuhkan satu bulan atau lebih supaya video bisa ditonton oleh penonton Youtube khususnya masyarakat Majalengka.Didalam proses pembuatan ini tentunya masih banyak kekurangannya dari alat, dan dukungan dari pihak lainnya. Berharap dengan adanya Youtube Rewind Majalengka ini bisa mengangkat nama Majalengka lebih baik lagi dan bisa dikenal oleh orang-orang khususnya Jawa Barat.

INFO TENTANG PENULIS :


OPEN PO BAJU MAJALENGKA :


2 comments: