Breaking News

Youtube Rewind Majalengka


CREATOR MAJALENGKA BERSATU UNTUK PROJECT YOUTUBE REWIND MAJALENGKA 2019


Campur News – Membuat Youtube Rewind tentunya tidak semudah membalikan telapak tangan, tentunya proses demi proses harus dijalankan. Memang dalam video tersebut hanya ada beberapa menit tetapi prosesnya yang berjam-jam bahkan Youtube Rewind Indonesia juga bisa mencapai 30 Hari lebih untuk mencapai hasil maksimal, syuting pun bisa pagi, siang, sore, dan malam tentunya tidak mengenal waktu.



Majalengka sendiri tentunya mempunyai tekad yang kuat, serta visi misi dan tujuan yang sudah terkonsep untuk membuat Youtube Rewind Majalengka. Kemungkinan ini akan menjadi generasi pertama yang akan berlanjut hingga kegenerasi selanjutnya. Dalam pembuatan Youtube Rewind ini tentunya para Creator harus mempunyai keseriusan dan rela berkorban demi tujuan bersama. Para Creator sendiri tentunya dituntut untuk rela mengorbankan Waktu, Ide, Peralatan, Dan tentunya harus mempunyai niat yang kuat supaya Project ini bisa sukses sesuai tujuan.

Membahas creator Majalengka, ternyata Majalengka juga punya beberapa Creator Youtube atau bisa disebut seorang Youtubers. Berbeda-beda konten bukan berarti mereka adalah musuh. Karena di Majalengka sendiri banyak Youtuber yang ingin sukses dari mulai Vigram, Vlogger, Prank, Motovlog, Tutorial, dan yang lainnya. Bagaimana jika mereka bersatu di Youtube Rewind Majalengka? Wah tentunya ini moment yang sangat luar biasa sepanjang masa, dan perlu dijaga serta didukung oleh Pemerintahan setempat. Karena Youtuber sendiri adalah Kreatifitas dan karya yang perlu dilestarikan.

Dalam perencanaan Youtube Rewind ini tentunya yang menjadi target adalah orang-orang atau Youtubers. Mereka bisa dibilang “Ujung Tombak”. Karena dengan adanya mereka berarti Youtube Rewind Ini mampu dilaksanakan dengan kerja sama, serta tekad yang kuat.

Tentunya dalam sebuah Grup Youtube Rewind Ini yang telah berpartisipasi atau perwakilan dari beberapa channel Youtube orang Majalengka, telah mencapai 100 orang lebih. Menurut taksiran bisa jadi ditargetkan 200 orang lebih supaya Youtube Rewind ini mampu dilaksanakan.

INFO TENTANG PENULIS :


Open Order Baju Majalengka :

No comments