Breaking News

Bisnis Jafra Majalengka


SEJARAH BISNIS JAFRA DIKALANGAN MILLENIAL


Campur News – Jafra ternyata didirikan sama suami istri JAN + FRANK, mereka berkolaborasi menginvestasikan uangnya dengan para ahli pembuat produk dengan bahan dasar Royal Jelly. Mereka ini bukan ilmuwan tapi mereka sepasang pebisnis yang banyak uangnya dan seneng bikin produk serta mereka punya jiwa sosial yang tinggi mereka menginginkan produk yang dijualnya itu bisa membantu mengangkat perekonomian tetangganya . Ternyata alasan beliau meneliti keperawatan kecantikan mesir kuno (Cleopatra) setelah diteliti terdapat Royal Jelly dimana khasiatnya sangat tinggi untuk awet muda.

Jafra ini berdiri pada tahun 6 Agustus 1956 di Malibu california, dan sekarang sudah dibeli atau diakuisisi oleh perusahaan direct selling Jerman oleh Vorwerk. Ternyata produk Jafra sendiri dikeluarkan dengan melewati penelitian dan diuji oleh dokter-dokter profesional, penelitian tersebut bisa memakan 2-3 Tahun  supaya produk itu bisa diedarkan. Penelitian tersebut dilakukan oleh beberapa dokter dan dipimpin oleh Dr.Pragna Chavravarty beliau keturunan India.

Sejarah Jafra Masuk Ke Indonesia


Jafra sebelum ke Indonesia sudah masuk ke Brazil, Mexico, Rusia, Jerman, India dan yang terakhir yaitu Indonesia. Dengan sesuai visi dan misi Jafra menginginkan produknya menjadi pilihan bisnis Nomor.1 buat wanita-wanita didunia. Maka produk jafra bisa tersebar dimana-mana salah satunya Indonesia. Dari pabrik Mexico produk Jafra diexport ke Indonesia masuk kegudang HOR (House Of Royal) yang biasa order langsung kakantor menara duta dan sampai di alamat yang diorder yaitu gudang Cikarang lalu sampailah ketangan konsumen,

Produk Jafra masuk ke Indonesia itu ditahun 2012 diuji BPOM dan terdaftar pula di Asosiasi penjualan langsung Indonesia. Jafra pun jelas managemant kantornya ada di Menara duta Jl.Rasuna Said Kuningan percis depan kantor KPK dan sebrangan sama MD Entertainment kawasan elit.

Bisnis Millenial Jafra Di Majalengka

Berdasarkan diskusi dengan salah satu pembisnis muda Majalengka yang mengembangkan dan sudah tergabung di Jafra ini, Beliau menginginkan membuat sebuah team atau perusahaan kecil-kecilan supaya bisa membantu perekonomian seseorang beliau mengajak rekan-rekan yang berada di Majalengka, Rajagaluh,Kadipaten dan sekitarnya untuk bisa join. Nah dalam join dibisnis ini tentunya harus mengeluarkan modal dari modal tersebut tidak ada kerugian sama sekali karena kita mendapatkan produk.

“Dalam gabung dibisnis ini tentunya kita tidak akan mengenal kerugian karena sudah ada produk Jafranya. Dan bisa jual kembali atau digunakan lagi.” Ine Susilawati (Jafra Majalengka)

Ternyata bisnis ini bisa dijalankan oleh Mahasiswa, Pelajar, dan Karyawan. Dan tidak mengenal jenis kelamin bisa dijalankan oleh laki-laki juga bukan Cuma perempuan. Untuk bergabung dibisnis ini ada beberapa modal yang perlu dikeluarkan diantaranya :

Starter KIT Reguler : Rp.299.000
JAFRA Beauty Party : Rp.599.000
Activation Pack Revitalize : Rp.1,5 Juta

Hubungi : 083102239875 (Ine Susilawati)



Untuk pendaftaran Teritory Majalengka bisa menghubungi Ine Susilawati salah satu pembisnis muda Majalengka.


No comments