Breaking News

Cara Menyikapi Seorang Haters


ANDA PUNYA HATERS, MAKA DISINI ADA TIPS CARA MENYIKAPI SEORANG HATERS


CAMPUR NEWS – So di postingan kali ini, saya gak mau tau tentang haters sebenernya dan tidak mau membahas yang tidak penting. Tetapi tips ini berguna juga untuk kalian yang mempunyai seorang haters. Haters adalah seseorang yang tidak suka dengan kita, ketika kita ada diatas sebut saja ketika sukses, nah sukses itu bukan Cuma punya pekerjaan akhirnya mapan. Kita ambil saja contoh kecilnya kita bisa berkomunikasi dengan seseorang didepan umum itu udah sukses, yang tadinya kita tidak bisa menulis artikel dan akhirnya bisa itu sudah sukses. Jadi banyak contoh kesuksesan seseorang dalam hal terkecil.

Haters sendiri bisa saja ada disekitaran anda bisa dari dalam keluarga, teman, ataupun senior. Yang pada intinya tidak suka ketika kita sukses dan si Haters itu selalu membahas dan mencari sebuah kesalahan bukan kebaikan yang kita berikan kepada mereka.

“Seribu Kebaikan Akan Kalah Dengan Satu Kesalahan”. Kata Pepatah.

Jadi ketika kita telah memberikan sebuah kebaikan kepada mereka, tetapi ketika kita mendapatkan sebuah masalah mereka tutup mulut seolah angkat bicara, dan selalu memojokkan kita supaya kita stress, depresi dan hancur. Ketika kita terjatuh mereka akan tertawa, dan ketika kita bangkit Never Give Up mereka akan terus mencari sebuah kesalahan padahal itu masa lalu.

Nah jadi disini ada tips bagaimana menyikapi seorang Haters, diantaranya:

1. Terus Berbuat Baik

Teruslah untuk berbuat baik terhadap mereka, jangan pernah membenci mereka. Karena suatu saat nanti mereka pasti akan sadar ketika mereka mengalami masa sulit. Anda tidak perlu menjauhi mereka cukup mereka saja yang membenci terhadap kita karena sesuatu yang baik akan menjadi pertanggung jawaban diakhirat kelak.

2. Jangan Dengarkan Perkataan Negatif

Seharusnya ketika mereka berkata yang setidaknya tidak perlu dikatakan anda jangan mendengar, cukup anda jawab dengan kata iya atau dengan senyuman. Karena mereka berusaha untuk membuat anda down, dan semangat yang anda punya menjadi pudar. Kebanyakan seseorang ketika ada haters yang berbicara seperti itu mereka akan langsung memasukan kedalam hati dan semangatnya pun pudar. Ada juga haters yang berusaha menjatuhkan lewat omongan manis, contohnya : “Lulusan SMK udah kerja di Staff TU, Kaya lulusan S1 Saja.” Nah ketika kita dipuji-puji seperti itu terus kita senang dan bahagia, ingat anda seperti orang yang bodoh, yang sedang ditertawakan. Kebanyakan seseorang ketika dipuji seperti itu dia akan bahagia, padahal itu adalah racun yang berusaha dipositifkan padahal negatif.

3. Terus Berkarya Di Bidang Anda

Setiap orang pasti mempunyai bidang masing-masing dan hoby yang dia miliki. Ketika ada seseorang yang ingin menjatuhkan anda terus fokus dibidang anda. Jangan pernah anda menyerah dan hilang selera semangat. Ketika anda terjatuh maka dia akan tertawa, tapi ketika anda ada diatas dan meraih kesuksesan dia akan mengakui anda adalah teman perjuangannya.

4. Tetap Profesional

Teruslah profesional, dan harus hati-hati ketika berada diruang rapat, ataupun dimedia sosial. Karena mereka mengawasi dan mencari titik sebuah masalah lalu dia akan menjatuhkan kita dengan masalah yang kita miliki. Ketika kita telah mengetahui mereka tidak suka dengan kita, maka berhentilah merespon dengan yang setidaknya tidak perlu dilakukan, maupun itu teman ataupun senior. Tetapi jika anda punya jalan yang terbaik, mempunyai motivasi tersendiri jadilah seseorang yang profesional, pasti bakal tahu mana yang benar dan mana yang salah.

5. Tinggalkan Jejak Untuk Mereka

Artinya meninggalkan jejak adalah mengambil sebuah keputusan yang bulat supaya si Haters tersebut tidak terlalu dekat bersama anda. Jadi jika itu baik menurut anda silahkan, Tapi jika menurut anda merugikan kediri anda tinggalkan. Karena jika kita terlalu dekat mereka akan terus mengetahui kelemahan kita dan terus berusaha menjatuhkan kita.

Mungkin itu adalah sebuah tips, dimana ketika kita mempunyai seorang haters. Sikap kita harus bagaimana. Pasti kalian juga mengetahui mana yang baik dan mana yang salah. Awas haters berada di dekat anda, berhati-hatilah untuk menyikapinya.

INFO TENTANG PENULIS :

Untuk pemesanan Baju Majalengka, boleh satuan dan lusinan serta desain bebas dan berbisnis baju Majalengka bisa Hubungi langsung :
089664290154

No comments