Breaking News

Cara Menghasilkan Uang Dari Facebook


CARA MENGHASILKAN UANG DI FACEBOOK


Campur News – Hallo guys! Jadi dipostingan Campur News sekarang kita akan belajar lagi tentang menghasilkan uang dari Facebook, tau kan facebook itu penggunanya melebihi jutaan orang bahkan ribuan. Kalau kalian telusuri lebih lanjut mengenai Facebook kebayang deh gak bisa tidur kalau disuruh ngitung orang-orangnya.


Nah jadi disini kita akan menghasilkan uang lewat media halaman Facebook atau bisa disebut Fanspage. Jika kalian belum mengetahui cara membuat halaman facebook kalian bisa klik tombol (Garis tiga) sebelah kanan Facebook disana banyak fitur Facebook dari mulai Grup, Teman, Vidio, Halaman, Dan Marketplace.

Tentunya menghasilkan uang dari Facebook ini tidak mudah, tidak segampang mengambil uang dari ATM tentunya kita juga butuh pengorbanan, perjuangan dan tetap bersabar. Ya itu sih bisa dibilang rezeki orang yang berusaha (Bukan Rezeki Anak Sholeh).

Pernah lihat kan akun Facebook tapi pas dilihat profilnya kaya bukan profil biasa deh beda fitur ada tombol ikuti dan sukai, dan nama pengguna pun bisa disembunyikan. Di halaman Facebook mungkin ada sebagian orang pernah melihat yang live streaming game, dan video lainnya dihalaman Facebook. Nah disitu si admin bisa mendapatkan uang berupa dollar ya seperti Youtube, bedanya kalau di Youtube itu iklan kelihatan, sedangkan di Fanpage Iklannya tersembunyi.

Cara menghasilkan uang dari Facebook, begini sob :
1.Buat Halaman Facebook

Ya pertama kita harus punya dulu halaman, baik itu untuk bisnis ataupun pribadi. Tapi jujur kalau halaman pribadi itu terkadang susah untuk mencari interaksi dengan seseorang ya karena kan orangnya juga belum terkenal, tetapi kalau udah terkenal insyaallah banyak dah, kalian bisa lihat saja media milik saya di Facebook dengan keyword Campur News Majalengka.

2.Kembangkan Bisnis Anda

Setelah dibuatnya halaman, tugas kalian adalah mencari 10ribu pengikut dan jam tayang dalam waktu 60Hari kalau gak salah, gimana supaya banyak pengikut ya kita harus rajin memposting sesuatu yang unik dan belum pernah orang melihatnya. Nanti juga banyak yang share.

3.Undang Akun Facebook Lain supaya Bisa Mengenal Halaman Kita

Kalau di Browser ataupun laptop dan sejenisnya itu ada tombol undang otomatis, jadi langsung semuanya tanpa satu-satu (Lama Banget yah kalau satu-satu) perbanyaklah memposting di Grup orang lain yang anggotanya banyak, nanti juga banyak yang like. Nah kalian klik saja like tersebut kepoin siapa saja. Nanti juga ada tombol undangan (Cara ini hanya bisa dilakukan di Laptop dan sejenisnya) tidak bisa di Handphone.

4.Buatlah Vidio Yang Menarik

Setelah semuanya beres, tugas kita adalah menjadi seorang creator video yang membuat video tersebut bagus dan berkualitas, mungkin creator Youtube sudah merasakannya. Ya sebenernya cara ini sama saja dengan Youtube layaknya dari mulai tahap awal sampai akhir namun sebagian orang belum mengetahuinya.

Ya mungkin cukup sekian penjelasan kali ini, semoga bermanfaat teruslah berjuang, berproses dan berkarya jangan pernah mendengarkan seseorang yang membuat masa depanmu hancur.

Yuk bantu Follow akun admin, akan ada Give Away Loh setelah mencapai 5ribu Followers.
Caranya klik link IG admin lalu Follow serta like.

No comments