Breaking News

Alasan Mengapa Produk Supreme Harganya Mahal

ALASAN MENGAPA SUPREME HARGANYA SELANGIT


Campur News – Apa yang pertama kali kamu pikirkan ketika mendengar kata Supreme? Brand sultan, produk ternama, atau harganya yang gak manusiawi. Seperti contohnya sekarang di media social terdapat produk yang lagi viral yaitu tentang Oreo berwarna merah dan terdapat Brand yaitu Supreme.

Brand streetwear asal Amerika ini memang terkenal akan produk-produknya yang sangat mahal/ Gak tanggung-tanggung, harga satu kaos saja bisa sampai jutaan rupiah. Meski produk Supreme terbilang sangat mahal, hingga kini Supreme banyak diminati oleh masyarakat dunia, terutama kaum muda.

Tapi pernah mikir gak sih kamu, kenapa Supreme harganya selangit? Skuyyy..lihat pembahasan dibawah :

1.Produk Yang Di Jual Jumlahnya Terbatas (Limited Edition)

Seperti yang diajarkan pada pelajaran ekonomi, jika permintaan akan suatu barang tinggi namun persediaannya sedikit, maka harga jualnya juga bisa melambung tinggi. Itulah yang dilakukan Supreme. Makanya saat Supreme mengeluarkan produk baru, tokonya akan selalu ramai pembeli karena takut kehabisan.

2.Bahannya Yang Berkualitas Tinggi

Meski produknya sekilas terlihat sama saja dengan produk lain, tapi sebenernya Supreme menggunakan bahan yang berkualitas tinggi. Untuk sebuah kaos oblong saja, Supreme menggunakan 100% katun. So, masuk akal jika harganya cukup mahal.

3.Sering Di Pakai Artis-Artis Papan Atas

Supreme telah meraih popularitas yang sangat tinggi didunia. Produknya juga sering dipakai oleh artis-artis terkenal. Tak heran para penggemarnya pasti akan akan ikut berbondong-bondong memburu produk yang dipakai idolanya tersebut.

4.Sering Berkolaborasi Dengan Brand Terkenal

Dari sini juga Supreme meraih popularitasnya. Supreme kerap berkolaborasi dengan brand terkenal seperti Nike, Vans, Te Nort Face dan masih banyak lagi. Bahkan jika pada produk mereka tersisip logo Supreme, maka produk tersebut harganya akan ikut melambung tinggi. Seperti yang sedang viral akhir-akhir ini yaitu Oreo X Supreme yang harganya per dusnya mencapai 97 Juta Rupiah atau jika dijual per PCS harganya mencapai 500 ribu.

5.Budaya Hypebeast

Pasti sudah gak terdengar asing lagi bagi anak muda zaman sekarang. Yups… Hypebeast fenomena anak muda yang sangat terobsesi akan produk-produk kekinian. Hal ini juga dimanfaatkan oleh Supreme dalam memasarkan produknya.mau seberapa mahal harganyapun mereka akan tetap ingin membeli. Bagi mereka ini adalah gaya hidup.

Nah jadi itu penjelasan dari kita, mengapa produk tersebut bisa melambung tinggi. Nah menurut kamu harga Supreme itu gimana? Niat beli produknya tidak? Mungkin cukup sekian kurang lebihnya mohon maaf.

Kunjungi IG Penulis, jangan lupa Follow, Like, dan Comment

Aang :

https://www.instagram.com/aangrahayu05/

No comments