Breaking News

Jasa Sewa Kamera Majalengka Terbaik

JASA SEWA KAMERA MAJALENGKA TERBAIK



Campur News ­Di zaman sekarang memang adalah jaman canggih dimana semua orang lebih mementingkan momentnya dan fashionablenya, karena semua orang juga mempunyai sebuah tujuan yaitu ingin dipandang keren dan hits dengan gaya dan kualitas gambar terbaik.

Nah untuk kalian warga Majalengka, dan sekitarnya tak perlu lagi bingung mencari Jasa Fotografi, Vidiografer, ataupun sewa kamera harus kemana? Nah disini kita akan mengasih tau tentang kamera Majalengka.

KAMERA MAJALENGKA

Kamera Majalengka adalah sebuah media bisnis yang menyediakan berbagai jasa Fotografi, Vidiografi, dan Sewa Kamera Majalengka. Kalian tak perlu lagi bingung mencari jasa itu jasa ini harus satu-satu jadi disini tersedia semua dengan pelayanan terbaik.

Disini adalah tempatnya berbisnis dan sharing mengenai Fotografi, dan Vidiografi. Untuk fotografi itu bisa fotografi Wedding, Prewedding, Hunting ,dan acara lainnya. Sedangkan untuk Vidiografi bisa untuk wedding, cinemathografy, atau Syuting dan pembuatan video klip lainnya. Intinya kamera majalengka adalah sebuah solusi untuk kalian yang sedang mencari jasa fotografi, dan vidiografi.

Peralatan Yang Bisa Di Sewa :

Kamera Canon 700D, Kamera Canon 650D, kamera Canon 1300D, Lensa Fix 50 MM, Tripod, Mic Wirelles Boya MM1 dan peralatan lainnya.

Menyediakan Jasa :

1.Dokumentasi Wedding (Vidiografer, dan Fotografer)

2.Pembuatan Profil (Sekolah, Pesantren, dan Perusahaan)

3.Dokumentasi Umum (Hunting, rapat,ultah dan lainnya)

4.Editing Vidio & Foto

5.Sewa Kamera Majalengka

Keuntungan Sewa Kamera Di Kamera Majalengka :

1.Simulasi Dasar (Pemahaman, Penjelasan, Teknik Dasar Dan Lainnya)

2.Disediakan Alat Tambahan (Charger,Memory 16-32 Gb, Dan Tas)

3.File Di Kasih Semua (Bonus Editing 10 Foto)

4.Untuk File Vidio Bisa Dikirim Di Google Drive

Untuk info selanjutnya bisa menghubungi admin (089664290154) Yuk gunakan jasa ini sebelum banyak yang menggunakan. Bantu Follow IG Admin akan ada Give Away dadakan..:)

https://www.instagram.com/aangrahayu05/

 

 


No comments