Breaking News

INFO CASTING FILM DI MAJALENGKA

MENGEMBANGKAN DUNIA FILM DI MAJALENGKA


Campur News –  Mengembangkan bakat dan minat didunia Film memang merupakan suatu tujuan dan motivasi yang bagus supaya ide, gagasan, dan kreativitas kita bisa dilihat oleh banyak orang. Tetapi dalam masuk kedunia film seperti layar televisi dan menjadi bintang FTV tentunya tidak mudah. Kita harus adu skill, komunikasi dan fisik yang paling penting.

Nah buat kalian yang berdomisili di Majalengka, yang mempunyai bakat, minat dan mempunyai ide dan gagasan ataupun alat syuting yang ingin sekali mengembangkan dunia film di Majalengka, jangan khawatir disini kita membentuk suatu team/crew yang dimana managemantnya teratur, struktur teratur, dan membuka selebar-lebarnya untuk yang ingin bergabung, belajar, dan berbisnis.

Bintang FTV Production

Merupakan sebuah komunitas yang dimana terdiri dari Aktor, Crew, dan Kepengurusan lainnya. Di komunitas tersebut anggota bukan saja fokus untuk syuting, tetapi akan ada pelatihan, hunting, dan berbisnis (Untuk Yang Berminat). Terus kreatifitas kita akan tayang dimana? Untuk kreatifitas kita saat ini kita akan ditayangkan di Youtube, dan halaman Fanspage serta media lainnya. Apakah ada gajih/Penghasilan Jika Bergabung? Tentunya ini layaknya komunitas, tidak ada sistem gajih, berjuang dari Nol sampai sukses, ya kalau ada rezeki mungkin itu rezeki kalian, jika tidak ada ya bersyukur karena rezeki sudah ada yang mengatur.

Cara Mengikuti Casting/Gabung Menjadi Crew

Untuk gabung menjadi bagian dari Bintang FTV Production intinya niat yang baik, kedua komitmen,keyakinan dan mentalitas. Untuk bergabung bisa menghubungi media yang tertera atau menuruti aturan tertentu.

1.Hubungi Admin (Producer / Asisten Producer).

2.Datang Ke Lokasi Syuting (Blok Pahing RT.03/RW.04 Desa Andir Jatiwangi,Majalengka)

3.Mengisi Formulir Menjadi Anggota/Crew

4.Menuruti Aturan Yang Ada.

Semoga infomasi ini dapat membantu kalian yang ingin sukses, dan mengembangkan bakat yang kalian punya supaya kreatifitas kalian mampu di lihat oleh banyak orang.

Untuk bergabung bisa menghubungi Instagram yang ada di bawah tersebut, akan ditutup jika anggotanya telah penuh.

Producer : aangrahayu05

instagram.com/aangrahayu05/


No comments