Breaking News

Pemkab Majalengka Siap Jemput Korban Kerusuhan Di Wamena


Pemkab Majalengka Siap Jemput Warganya Yang Jadi Korban Kerusuhan Di Wamena


Campur News – Pemkab Majalengka menyatakan siap menjemput para korban kerusuhan di Wamena. Hal ini dikatakan Bupati Majalengka, Karna Sobahi, pascaupacara memperingati Hari Ulang Tahun(HUT) ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Lapangan GGM, Kabupaten Majalengka. Diketahui kerusuhan di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua beberapa waktu lalu menimbulkan puluhan korban.
Diantara banyaknya korban, dua diantaranya merupakan Baridin (36) dam Reza (20) yang merupakan warga Desa Nanggewer, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka. Karna Sobahi mengatakan warga Majalengka yang terdiri dari bapak dan anak itu akan tiba di Bandara Soekarno Hatta. Informasi tersebut, tampaknya langsung ditindak lanjuti oleh pemda Majalengka yang siap menjemput para korban itu.
“Nah sekarang mau dijemput, kita ke Bandara Soekarno Hatta, kita siapkan fasilitasnya.” Ujar karna sobahi. Pihaknya akan menjemput para korban ke Bandara, yang nantinya akan diantar langsung keluarganya yang berada di Desa Nanggewer.
“Terinformasikan dua orang, seorang Ayah dan Anak, hari ini katanya mendarat di sana (Bandara Soekarno Hatta). Kita sudah siapkan kendaraan untuk diantar ke keluarganya,” ucap karna sobahi.
Menyikapi warganya yang menjadi korban Wamena, Bupati Majalengka juga akan memfasilitasi warganya dengan siap menerima siapapun secara terbuka untuk mengadu. Pihaknya juga, kata dia menginformasikan kepada warga jika ingin menjadi terkait hal apapun, selain bisa datang langsung ke Pendopo, bisa juga datang ke Dinas-dinas, seperti Dinas Ketenaga kerjaan dan Dinas Sosial.




No comments