Breaking News

Meruqiah Orang Kesurupan Dengan Media Air


Cara Meruqiah Orang Kesurupan Dengan Media Air


Terkadang seseorang terlalu sensitif dengan hal-hal ghaib, apalagi ketika pikirannya kosong dan berada di tempat gelap, tanpa sengaja ada sosok yang menampakkan dirinya sehingga sosok tersebut masuk kedalam tubuh manusia itu sendiri. Orang kesurupan itu karena imannya kosong, dan pikiran kosong sehingga sosok tersebut mampu menembus badannya. Atau bisa jadi orang tersebut tidak tahu aturan dan tatakrama ketika berada dialam terbuka seperti perkebunan, pegunungan, dan ditempat yang terkenal mistisnya. Jadi disini saya akan berbagi mengenai cara meruqiah orang kesurupan dengan media air 1 gelas. Diantaranya :

1.Siapkan Air 1 Gelas

Ketika ingin meruqiah seseorang dengan media air, kalian cukup ambil air yang masih suci belum tersentuh oleh siapa-siapa, lebih bagus ambil air di tempat wudhu atau dari musola. Ini akan membantu supaya ruqiahnya lebih afdhol lagi. Jika jauh dari tempat wudhu bisa pakai air prima yang satu dus, yang terpenting airnya suci dari kotoran dan najis.

2.Masukan Jari Telunjuk Kanan Kedalam Air

Setelah airnya sudah siap, kalian cukup tempelkan telunjuk kanan dan jari kalian harus bersih juga dari kotoran dan najis. Jadi jari tersebut ditempelkan saja kedalam air, jangan terlalu dalam yang terpenting menyentuh air.

3.Bacakan Surat – Surat

Setelah sudah tersentuh dengan air, kita perbanyak membaca istigfar, tasbih, dan tahlil. Bacakan juga surat-surat pendek seperti : Al-Fatihah, An-Nas,Al-Falaq dan ayat kursi. Lebih bagus lagi bacakan ayat-ayat lainnya yang bersangkutan dengan Ruqiah.

Setelah semuanya selesai kalian berikan air itu ke orang kesurupan dan diminumkan keorang kesurupan, tetapi jika sulit gunakan dengan tangan kanan anda dan siramkan sedikit-sedikit keorang tersebut sambil bersholawat dan perbanyak istigfar.

Semoga ilmu yang saya berikan bisa bermanfaat buat kalian semua ketika menghadapi masalah kesurupan pada saat acara malam seperti perkemahan, undangan atau acara lainnya. Semoga dijauhkan dari hal-hal yang negatif dan perbanyak amalan, shodaqoh, dan beribadah supaya terhindar dari hal yang bersangkutan dari mistis, teluh, santet dan yang lainnya.


INFO TENTANG PENULIS :

No comments