Breaking News

MEMULAI BISNIS BAJU TANPA MODAL


INGIN MEMBUAT USAHA TETAPI TAK PUNYA MODAL, LAKUKAN BISNIS INI DENGAN SERIUS


Campur News – Di era zaman serba modern ini tentunya kehidupan akan semakin berbeda, terkadang kita harus bersaing tenaga dengan mesin ataupun teknologi sehingga persaingan didunia kerja sangatlah sulit. Dan kebanyakan pabrik ataupun tempat perusahaan memakai mesin teknologi sehingga dapat mengurangi tenaga kerja manusia.


Namun untuk kalian janganlah mengeluh dan terlalu fokus terhadap pekerjaan pabrik ataupun perusahaan karena itu akan menghambat perkembangan masa depan kalian. Selama kita bisa berbisnis kenapa kita terus focus terhadap pekerjaan tersebut . Yang dimana bekerja diperusahaan tersebut resikonya sangatlah berat dan dibawah tekanan serta tidak pasti bakal diterima ataupun tidak.

Kalian punya hobby? Punya keinginan besar, maka lakukanlah sesuai keinginan hati dan dibarengi hobby. Ketika susah mencari pekerjaan jalankan aktifitas dan bisnis tersebut. Saya yakin kalian adalah calon-calon pengusaha dan pembisnis sukses. Tetapi ya tergantung orangnya sih, dijaman sekarang kerja sudah tidak enak lagi bro. tidak nunggu gajih, duduk santai, tidak mau cape. Tetapi disini penghasilanmu tergantung cara kerja kalian, tegantung usaha kalian. Maka lakukanlah pekerjaan dengan serius dan penuh Attitude.

Nah disini saya akan kasih tau bisnis apa sih? Cara kerjanya gimana sih? Perlu modal berapa?. Tak perlu panik tak perlu bingung, ketika anda membaca semua tips dan trik ini anda adalah salah satu orang yang ingin sukses.

BISNISNYA SEPERTI APA?

Jadi bisnisnya disini adalah bisnis baju ataupun konveksi baju, jadi kita mendesain kaos/baju lalu mempromosikan kepada semua orang. Ya kita harus peka sama apa yang di inginkan oleh konsumen, contohnya kita membuat tulisan nama dibaju dengan kata-kata yang unik ataupun lucu, terserah kalian mau gimana intinya bagaimana kita bisa mencari konsumen.

CARA KERJANYA GIMANA?

Untuk cara kerja kita bisa berbisnis dengan konveksi mana saja yang sesuai Kriteria dan dibawah minimal 50ribuan atau 60ribuan per kaos/baju. Setelah desain kita ada yang minat dari konsumen lalu order baju tersebut maka lakukanlah transaksi terlebih dahulu supaya tidak perlu mengeluarkan modal, ya bisa uang DP dulu dari konsumen lalu penghasilan kita diambil belakangan.

Siklus Penjualan kaos:
Desain Baju - Promosi di Media Sosial – Negoisasi – Pinta uang DP – setorkan kekonveksi – diproduksi – tunggu pelunasan – ambil keuntungan.

Bisnis ini tak perlu modal, modalnya hanya berusaha, berdoa, dan berkomunikasi antara konsumen maupun konveksi baju. Karena bisnis ini juga pernah saya lakukan tanpa mengeluarkan modal dan akhirnya mendapatkan penghasilan sekitar 400ribu/ 30 baju dikeluarkan.

Perhitungan untung :
Misalkan dari konveksi harga baju 70ribu/perbaju kita bisa mengambil keuntungan 10ribu atau 20ribu tergantung kalian, dari sana harganya 70ribu bisa kita naikan jadi 90ribu jadi keuntungan kita dari perbaju dapat 20ribu.

20.000 X 12 orang =  240.000
20.000 X 20 Orang = 400.000
20.000 X 30 orang =  600.000

Kalau saya sih tergantung kebutuhan saja, terkadang ngambil keuntungan 10.000 supaya konsumennya banyak dan gak kemahalan.

Jadi bisnis ini bisa mendapatkan omzet besar tanpa mengeluarkan modal, dan bisnis ini akan berjalan sesuai usaha dan keseriusan kalian.

No comments